Arsip Kategori: Persembahan Untukmu

Persembahan Untukmu #2

luqmanbapao13 Mba.. mau tanya.. Film Borders yg nanti Mba peranin bercerita tentang apa ..?? Penasaran yaa? Tentang apa? Nanti pasti aku kasih tau, sekarang belum bisa diceritain nih biar nanti jadi surprise buat kamu dan teman-teman yang lain yaa 🙂 … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Persembahan Untukmu | 5 Komentar

Persembahan Untukmu #1

Efell : Kapan film nya yg terbaru muncul dong….paling terkesan dgn film mu ‘brownis’ luar biasa akting nya Terkesan dengan film Brownies? Makasih yaaa 🙂 Untuk film terbaruku, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, sementara ini masih tayang di festival … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Persembahan Untukmu | 9 Komentar

Persembahan Untukmu

Halo teman-teman, apa kabar? Membaca animo di Facebook, sepertinya cukup seru kalo aku bikin forum agar teman-teman bisa berkomunikasi dengan aku di blog pribadiku ini. Jadi di sini, kamu bisa bertanya apa saja ke aku, tentang apa saja, lalu nanti … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Persembahan Untukmu | 12 Komentar