Persembahan Untukmu #1

Efell :
Kapan film nya yg terbaru muncul dong….paling terkesan dgn film mu ‘brownis’ luar biasa akting nya

Terkesan dengan film Brownies? Makasih yaaa 🙂 Untuk film terbaruku, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, sementara ini masih tayang di festival film. Untuk filmku yang lain, judulnya Borders, saat ini sedang persiapan produksi. Doakan semuanya lancar yaa.

Tera Marsella :
Marcell btw Aku mau tanya sama kamu kapan film 7 hati 7 cinta 7 wanita tayang di bioskop seluruh Indonesia karena aku sudah gak sabar banget pengen melihat akting kamu di film tersebut. Pastinya keren banget ya akting kamu di film tersebut buktinya di film tersebut banyak mendapatkan pujian dari orang Australia.

Sabar ya sayaang, insya Allah gak bikin kamu kecewa yaa. Ayo sabar lagi nunggunya. Nanti pasti tayang kok 🙂

Heri Susanto :
Mba,aq mau ikutan di film trbarunya donk! kpn sih castingnya?

Castingnya? Hmm, belum tau nih. Sekarang masih persiapan, masih riset, masih benar-benar baru dimulai persiapannya. Doakan lancar yaa

Tera Marsella :
Marcell Aku minta alamat email kamu. Kamukan bilang sama aku katanya aku di suruh kirim mini novel aku melalui email tapi aku gak tau alamat email kamu. Sekarang kamu kasih tahu ke aku ya alamat email kamu biar aku bisa kirim mini novel aku ke email kamu. Terima kasih sebelumnya Marcell.

Alamat email aku : official.marcellazalianty@gmail.com

Andi Nurahim :
kapan lagi ada even dah kagen ….salam dari kami anak tg priok warakas (genma community)

Nanti yaaa, ditunggu aja 😀

Tentang officialmarcella

An Indonesian actress.
Pos ini dipublikasikan di Persembahan Untukmu. Tandai permalink.

9 Balasan ke Persembahan Untukmu #1

  1. imel berkata:

    kk……..sya pengen nie lht kk akting yg antagonis……biar lebih menantang gtw lho…….dr imel d pekanbaru,riau….

  2. citra ayu berkata:

    Aku bingung mu tanya apa nih ka.
    Tapi ada 1 hal yg bikin aku penasaran 😕
    Apa impian ka marcell yg belum tercapai sampai skrg?

  3. Keke Agwinoto berkata:

    Kak Marcell,.kapan nih Kakak maen sinetron atau Film lagi..Q dah kangen ma akting Kakak.

  4. iwan djoned berkata:

    mau komen apa tadi ya? duh lupa lagi..

  5. luqmanbapao13 berkata:

    Mba.. mau tanya.. Film Borders yg nanti Mba peranin bercerita tentang apa ..??

  6. TEDDY berkata:

    hi..marcell apa kbar..? buat sesuatu yng baru dong yng marceel blm pernah coba,.. bikin album solo… (nyanyi)

  7. TEDDY berkata:

    hai..marcell.. apa kbar….?

  8. teddy berkata:

    cell BORDER tuh artinya apa sih… dan film itu bercrita tentang apa..

Tinggalkan Balasan

