Persembahan Untukmu

Halo teman-teman, apa kabar?
Membaca animo di Facebook, sepertinya cukup seru kalo aku bikin forum agar teman-teman bisa berkomunikasi dengan aku di blog pribadiku ini. Jadi di sini, kamu bisa bertanya apa saja ke aku, tentang apa saja, lalu nanti aku akan jawab pertanyaan teman-teman di sini.

Jadi, akan ada tempat khusus kamu bertanya dan aku menjawab ๐Ÿ™‚
Apa pertanyaanmu?

Tentang officialmarcella

An Indonesian actress.
Pos ini dipublikasikan di Persembahan Untukmu. Tandai permalink.

12 Balasan ke Persembahan Untukmu

  1. Tera Marsela berkata:

    Marcell cantik banget sech foto kamu di blog kamu. Aku menyambut positif ajakan kamu untuk bergabung dan mangadakan sesi tanya jawab sama kamu.

  2. Efell berkata:

    kapan film nya yg terbaru muncul dong….paling terkesandgn film mu ‘brownis’ luar biasa akting nya,,

  3. Tera Marsela berkata:

    Marcell btw Aku mau tanya sama kamu kapan film 7 hati 7 cinta 7 wanita tayang di bioskop seluruh Indonesia karena aku sudah gak sabar banget pengen melihat akting kamu di film tersebut. Pastinya keren banget ya akting kamu di film tersebut buktinya di film tersebut banyak mendapatkan pujian dari orang Australia.

  4. heri susanto berkata:

    Mba,aq mau ikutan di film trbarunya donk! kpn sih castingnya?

  5. Tera Marsela berkata:

    Marcell Aku minta alamat email kamu. Kamukan bilang sama aku katanya aku di suruh kirim mini novel aku melalui email tapi aku gak tau alamat email kamu. Sekarang kamu kasih tahu ke aku ya alamat email kamu biar aku bisa kirim mini novel aku ke email kamu. Terima kasih sebelumnya Marcell.

  6. Tera Marsela berkata:

    Marcell Aku seneng banget melihat akting kamu di film Brownies dan Under The Tree. Btw Marcell Aku minta alamat lengkap kantor kamu dong bolehkan Marcell?

  7. Erwin kamili berkata:

    Thx ๐Ÿ™‚ menurut anda bisnis layar lebar di indo prospeknya bagus gak,dan jenis atau genre apa yg kira2 paling banyak diminati;horor emang khas indonesia sejak zaman Suzanna..cuman teknologinya minim bgt ya pada waktu itu

  8. andi nurahim berkata:

    kapan lagi ada even dah kagen ….salam dari kami anak tg priok warakas (genma community)

  9. Erwin kamili berkata:

    Brownish..sama bang Bucek ,aha..sohib gw nongkrong tuh..tapi duluu..hehe salam ya sel..:-)

  10. Teguh Santoso berkata:

    yah sudahlah begitu saja kacamata boleh juga

  11. tiara ramadhani berkata:

    mbak marcell cantik banget aktingx bgus bgt. .. .. ..oh ya klw mbak marcell ska hunting tmpat untuk film … ….cba ke daerah trawas mojokerto. .. tmptx bgus. . .bgt di daerah mojokerto.. . .

  12. Rahmah Suciyani berkata:

    Menurut pendapat kakak , film bagus itu seperti apa dan bisa berikan contohnya?
    ( khususnya film Indonesia )

Tinggalkan Balasan

