Marcella Zalianty : Di Perbatasan

Meski baru saja menikah, Marcella Zalianty (28) sudah tak sabar ingin melanjutkan proyek filmnya. Film berjudul Batas itu mengambil lokasi di Kalimantan. Film mengangkat tema problematika sosial di kawasan perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Film pertamanya, Lastri, tak berlanjut karena ada penolakan keras. Marcella yang memproduseri film keduanya itu juga akan menjadi salah seorang pemeran.

”Film ini diharapkan bisa menerbitkan empati terhadap kehidupan masyarakat di kawasan perbatasan. Betapa apa yang disebut sebagai batas itu bukanlah persoalan fisik semata. Kami menawarkan perspektif yang berbeda soal ’batas’ tersebut,” tutur istri Ananda Mikola itu.

Batas disutradarai Rudi Soedjarwo dengan skenario garapan Slamet Rahardjo. Saat ini, tim tengah menggelar casting bagi penduduk lokal. Tim masih akan menentukan satu titik lokasi dari sepanjang perbatasan Kalimantan-Malaysia untuk menjadi lokasi utama cerita. Apakah akan ada bumbu cerita percintaan dalam film itu?

”Oh ya, pasti-pasti,” sahut Marcella cepat.

Di film ini, Marcella juga akan mengangkat tokoh perempuan di tengah pusaran problem di kawasan perbatasan. (SF)

Iklan
Dipublikasi di Aktifitas | Meninggalkan komentar

Persembahan Untukmu #2

luqmanbapao13
Mba.. mau tanya.. Film Borders yg nanti Mba peranin bercerita tentang apa ..??

Penasaran yaa? Tentang apa? Nanti pasti aku kasih tau, sekarang belum bisa diceritain nih biar nanti jadi surprise buat kamu dan teman-teman yang lain yaa 🙂

Keke Agwinoto
Kak Marcell,.kapan nih Kakak maen sinetron atau Film lagi..Q dah kangen ma akting Kakak.

Untuk sinetron sepertinya belum karena ngatur waktunya agak susah. Untuk film ini sedang persiapan film baru, ditunggu yaaa 🙂

Citra Ayu
Apa impian ka marcell yg belum tercapai sampai skrg?

Membuat sebuah karya yang bagus, yang bisa menginspirasi penikmatnya untuk bisa menjadi lebih baik 🙂

Imel
sya pengen nie lht kk akting yg antagonis……biar lebih menantang gtw lho……

Peran antagonis? Kalau ada yang ceritanya bagus dan karakternya memang aku suka, bukan gak mungkin kan? Nanti yaa, nunggu kesempatannya datang 🙂

Tiara Ramadhani
mbak marcell cantik banget aktingx bgus bgt. .. .. ..oh ya klw mbak marcell ska hunting tmpat untuk film … ….cba ke daerah trawas mojokerto. .. tmptx bgus. . .bgt di daerah mojokerto.. .

Makasih yaaa Tiara. Makasih juga untuk informasinya 🙂

Dipublikasi di Persembahan Untukmu | 5 Komentar

Persembahan Untukmu #1

Efell :
Kapan film nya yg terbaru muncul dong….paling terkesan dgn film mu ‘brownis’ luar biasa akting nya

Terkesan dengan film Brownies? Makasih yaaa 🙂 Untuk film terbaruku, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, sementara ini masih tayang di festival film. Untuk filmku yang lain, judulnya Borders, saat ini sedang persiapan produksi. Doakan semuanya lancar yaa.

Tera Marsella :
Marcell btw Aku mau tanya sama kamu kapan film 7 hati 7 cinta 7 wanita tayang di bioskop seluruh Indonesia karena aku sudah gak sabar banget pengen melihat akting kamu di film tersebut. Pastinya keren banget ya akting kamu di film tersebut buktinya di film tersebut banyak mendapatkan pujian dari orang Australia.

Sabar ya sayaang, insya Allah gak bikin kamu kecewa yaa. Ayo sabar lagi nunggunya. Nanti pasti tayang kok 🙂

Heri Susanto :
Mba,aq mau ikutan di film trbarunya donk! kpn sih castingnya?

Castingnya? Hmm, belum tau nih. Sekarang masih persiapan, masih riset, masih benar-benar baru dimulai persiapannya. Doakan lancar yaa

Tera Marsella :
Marcell Aku minta alamat email kamu. Kamukan bilang sama aku katanya aku di suruh kirim mini novel aku melalui email tapi aku gak tau alamat email kamu. Sekarang kamu kasih tahu ke aku ya alamat email kamu biar aku bisa kirim mini novel aku ke email kamu. Terima kasih sebelumnya Marcell.

Alamat email aku : official.marcellazalianty@gmail.com

Andi Nurahim :
kapan lagi ada even dah kagen ….salam dari kami anak tg priok warakas (genma community)

Nanti yaaa, ditunggu aja 😀

Dipublikasi di Persembahan Untukmu | 9 Komentar

Persembahan Untukmu

Halo teman-teman, apa kabar?
Membaca animo di Facebook, sepertinya cukup seru kalo aku bikin forum agar teman-teman bisa berkomunikasi dengan aku di blog pribadiku ini. Jadi di sini, kamu bisa bertanya apa saja ke aku, tentang apa saja, lalu nanti aku akan jawab pertanyaan teman-teman di sini.

Jadi, akan ada tempat khusus kamu bertanya dan aku menjawab 🙂
Apa pertanyaanmu?

Dipublikasi di Persembahan Untukmu | 12 Komentar

7 Hati 7 Cinta 7 Wanita tayang di Indonesian Film Festival :)

Bulan Agustus lalu film terbaruku 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita tayang di Indonesian Film Festival yang diadakan di Australia. Bulan ini, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita juga akan ditayangkan di Balinale Film Festival. Doakan semuanya lancar yaa 😉

Dipublikasi di Galeri Foto, Karier | Tag , , , | 8 Komentar

Marcella Zalianty Gelar Jambore Karya Tunas Nusantara

Kapanlagi.com – Lama tak terdengar kabarnya sejak kasus penganiayaan yang sempat menyeretnya ke bui, artis cantik Marcella Zalianty kini tengah disibukkan mengurus organisasi kepemudaan dan menjadi duta Karya Tunas Nusantara sekaligus Ketua Umum Jambore Karya Tunas Nusantara yang dilaksanakan pada 1, 2 dan 3 Juli mendatang di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor, Jawa Barat.

Jadi awal Juli nanti adalah hari yang super sibuk bagi bintang film DENIAS ini, karena harus mengurus 2754 peserta dari seluruh propinsi di Indonesia.

Meski acara yang digagasnya adalah acara besar, namun putri artis senior Tetty Liz Indriati ini tetap menampakkan semangatnya. Ini terlihat saat disambangi KapanLagi.com di Preskon Jambore Karya Tunas Nusantara di Lunar Launge, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (25/06).

“Kami mewakili pemuda yang ingin melestarikan budaya dalam berkarya, kami meyakini bahwa Indonesia tidak akan lebih baik lagi ketika pemudanya berhenti berkarya dan mengoptimalkan pemuda di seluruh nusantara. Kita berharap dengan acara ini bisa bersama-sama melaksanakan Outbound untuk menghadirkan leadership training dan bisa menunjukkan karya mereka, jadi garis besarnya kita ingin generasi menghargai karya kita sendiri dan peduli dengan bangsanya,” pungkas artis keturunan Tionghoa-Batak ini lugas.

Cella pun mengaku hanya diberi waktu dua bulan untuk mempersiapkan pekerjaan besar ini, dan membuat pekerjaan lain harus tersita karena event besar yang dianggapnya sebagai pengabdian untuk meneruskan perjuangan generasi muda di masa masa lalu.

“Aku liat potensi juga di luar daerah, ternyata banyak anak di Solo, di Yogja bisa membuat karya tapi karena kurang percaya diri jadi kurang terdengar,” tambah Cella yang mengaku dorongan mewujudkan kegiatan ini datang dari dirinya sendiri.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita, saya sadar betul untuk membangun bangsa kita punya konsep untuk bangsa kita,” pungkas Cella antusias menjelaskan acara Jambore yang pernah dirasakannya saat masa kecil bergabung dalam Pramuka ini. (kpl/gum/rit)

Sumber : Kapanlagi.com

2.574 anak muda bergabung bersama Marcella Zalianty dalam Jambore Karya Tunas Nusantara

TEMPO Interaktif, Jakarta – Usai keluar dari hotel prodeo selama beberapa bulan lamanya akibat kasus penganiayaan, artis Marcella Zalianty mengajak anak muda se-Indonesia untuk ikut Jambore Karya Tunas Nusantara.

Marcella akan memilih 2.754 anak muda dengan segenap potensi kreatif yang dimilikinya untuk bergabung dalam jambore yang berlangsung selama 1-3 Juli 2010 mendatang. Jambore tersebut akan berlangsung di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Melalui jambore ini, ia berharap bisa melahirkan pemuda dan pemudi Indonesia yang kreatif dan berpretasi, “Seperti pemenang lomba fisika dunia yang berasal dari Indonesia pada tahun 2009 lalu,” katanya dalam jumpa wartawan di Jakarta, Jumat lalu. Selain sebagai Ketua Umum Jambore, Marcella juga dinobatkan menjadi Duta Karya Tunas Nusantara.

Menurutnya, jambore ini diadakan sebagai sebuah wadah berbagai hal-hal positif, seperti kerja sama dalam tim, kepemimpinan, nasionalisme dan kebangsaan, bahkan penyaluran kreativitas di bidang musik, film, literatur, olah raga dan lainnya. “Dari empat ribu peserta yang mendaftar, jambore yang direncanakan diadakan setiap tahun ini akan memilih 2.754 peserta berusia 15 tahun ke atas yang kreatif,” katanya.

Jambore itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan para artis yang telah mengukir prestasi, seperti Mike “idol” Mohede, Audy Item, Happy Salma, dan para tokoh pendukung seperti Emha Ainun Nadjib dan Khofifah Indar Parawansa.

“Dengan tema ‘Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa, Ragam Karya!’, jambore ini memang bertujuan untuk memberi kesempatan untuk anak muda mengoptimalkan kreativitas dan potensinya dan menjadi ajang untuk unjuk karya,” kata Aziz Syamsuddin, salah satu pendiri Tunas Karya. Ia pun berharap jambore ini bisa menjadi batu loncatan sehingga bisa menginspirasi anak-anak muda di daerah mana pun untuk tetap berkarya.

Selain berisi kegiatan outbound, para peserta jambore akan dibekali pengetahuan dan informasi dari beberapa ahli yang kompeten di bidangnya, seperti musik, film, seni dan budaya, olah raga, kewirausahaan dan kepemimpinan, melalui kegiatan workshop di hari ketiga jambore.

“Ini akan menjadi outbound terbesar sepanjang sejarah di Indonesia. Dalam outbound ini para peserta diajarkan kemampuan memimpin dan bekerja sama dalam tim melalui permainan-permainan yang beragam jenisnya,” kata Olivia Zalianty, adik Marcela dan panitia acara jambore.

Sumber : Tempo Interaktif

Marcella Zalianty, penggagas Jambore Karya Tunas Nusantara

JAKARTA – Marcella Zalianty menggagas ide untuk menghelat Jambore Karya Tunas Nusantara. Selain sebagai penggagas, dia juga sebagai duta sekaligus ketua umumnya.

“Kami mewakili pemuda yang ingin melestarikan budaya dalam berkarya. Kami meyakini bahwa Indonesia tidak akan lebih baik lagi. Ketika pemudanya berhenti berkarya dan mengoptimalkan pemuda di seluruh Nusantara,” papar Marcella di Lunar Lounge, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2010).

Acara Jambore ini dilaksanakan pada 1 Juli sampai 3 Juli 2010, di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor, Jawa Barat. Ada 2754 peserta dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

“Kita berharap dengan acara ini bisa bersama-sama melaksanakan outbound untuk menghadirkan leadarship training dan bisa menunjukkan karya mereka. Jadi garis besarnya, kita ingin generasi menghargai karya kita sendiri dan peduli dengan bangsanya,” urai putri Tetty Liz ini.

Persiapan yang dilakukan sangat singkat dan agak luar biasa. Hanya dua bulan sebelum acara dilaksanakan. Demi kesuksesan acara ini, Marcella pun rela mengorbankan pekerjaan yang lain.

“Tapi ini bentuk pengabdian untuk meneruskan perjuangan generasi muda di masa lalu,” kata dia.

Di acara tersebut, Marcella tidak bekerja sendiri. Dia juga dibantu adiknya, Olivia Zalianty yang menjadi pelaksana Jambore. Sama halnya dengan kakaknya, Olivia juga sibuk dan memfokuskan diri demi menyukseskan acara untuk mengisi liburan anak sekolah.
(nov)

Sumber : OkeZone.com

2.000 Karya Seni Terkumpul di Jambore Karya Tunas Nusantara 2010

SUMEDANG,(PRLM).- Sekitar 2.000 karya seni berupa Iptek, dan kerajinan tangan dari berbagai daerah berhasil terkumpul pada acara “Jambore Karya Tunas Nusantara 2010”, di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Sumedang, Jumat (2/7). Karya seni ini dibawa oleh para peserta Jambore yang mewakili 33 Provinsi se-Indonesia.

“Indonesia tidak akan menjadi negara dan bangsa yang lebih baik lagi jika generasi mudanya berhenti berkarya. Kami ingin memberikan nafas baru bagi Indonesia dengan melahirkan tunas-tunas Nusantara yang inovatif dan kreatif melalui karya mereka untuk memajukan Indonesia dan membawa harum nama bangsa di dunia internasional,” ujar Marcella Zalianty sebagai penggagas acara Jambore “Karya Tunas Nusantara 2010”.

Menurut Marcella, panitia jambore menyeleksi kurang lebih 5.000 pendaftar dengan ketat berdasarkan karya dan ide mereka yang inovatif, kreatif, orisinal dan memiliki potensi sebagai kontributor dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kami ingin ide kreatif para peserta tidak terhenti hanya sebatas gagasan semata. Seharusnya gagasan tersebut dapat dituangkan kedalam konsep. Setelah itu, dapat direalisasikan dalam bentuk karya yang dapat memandirikan mereka dan memiliki kemanfaatan tidak hanya untuk diri sendiri tetapi seluruh masyarakat, juga bangsa dan negara,”ungkap artis yang pernah meraih piala citra tersebut.

Hal senada dikatakan Olivia Zalianty, selaku Seksi Acara “Jambore Karya Tunas Nusantara 2010”, yang percaya bahwa dengan berkarya bisa menunjukkan totalitas seseorang dalam mengerjakan sesuatu.”Misalnya, ada peserta dari Yogyakarta yang membuat laptop dari kayu dengan keyboardnya bertuliskan huruf sansekerta jawa. Unik sekali tapi juga mengandung unsur pesan yang ingin dia sampaikan,” tutur Olivia.

Menurut dia, dari semua karya seni yang terkumpul akan diseleksi menjadi 300 di hari pertama, 100 di hari kedua dan hari terakhir tinggal menyisakan 10 karya seni. “Saya dibantu oleh anggota penilai karya peserta sebanyak 10 orang. Mereka dengan teliti akan menentukkan karya yang terunik, terkreatif, serta terorisinal,” ujar Olivia menambahkan.

Olivia mengungkapkan, kegiatan jambore ini sebagai sarana yang dapat memfasilitasi karya para remaja sekaligus mengisi masa liburan sekolah dengan memberikan pembekalan kepada para peserta dan hal-hal positif lainya seperti menghadirkan para motivator. “Kami mengundang Khofifah Indar Parawansa, seorang cendekiawan yang sejak muda aktif di berbagai kepemudaan dan pernah menjabat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” kata Olivia.

Selain itu, tokoh lain seperti Aburizal Bakrie agar para remaja juga mendapatkan pembekalan berupa wawasan, ilmu baik dari sisi moral, spiritual, pendidikan juga dunia usaha agar mereka terus semangat untuk ikut berperan dalam membangun Indonesia melalui Ide-ide inovatif mereka. (CA-05/das)***

Sumber : Pikiran Rakyat

Demi Jambore, Marcella Zalianty Ciptakan Puisi

SUMEDANG, KOMPAS.com — Demi acara Jambore Karya Tunas Nusantara 2010, artis cantik Marcella Zalianty menciptakan sebuah puisi. Puisi berjudul “Segumpal Darahku” itu dibuatnya bersama sejumlah seniman Yogyakarta. Rencananya, puisi ini akan dibacakannya bersama Happy Salma, saat acara puncak Jambore Karya Tunas Nusantara 2010, Jumat (2/6/2010) malam ini.

“Nanti saya akan membacakan puisi bareng Happy Salma. Puisi ini dibuat khusus untuk acara ini,” tutur Marcella, saat ditemui di sela-sela Jambore Karya Tunas Nusantara, di Bumi Perkemahan Mashudi Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat.

Ia mengakui, puisi itu baru dibuatnya empat hari sebelum acara. Sebagai informasi, acara Jambore ini digelar mulai tanggal 1 hingga 3 Juli 2010 nanti. Dalam acara ini, Marcella sendiri didapuk menjadi Ketua Pelaksana. Tak pelak, ia pun menjadi super sibuk.

“Ini jadwalnya padat. Karena tanggungjawabnya juga berat, resikonya merangkap-rangkap. Karena saya jadi penanggungjawab keseluruhan acara ini jadi memang cukup berat,” kata kekasih Ananda Mikola tersebut.

Meski demikian, Marcella tetap menyempatkan diri untuk berlatih membaca puisi demi pementasannya nanti malam.

“Iya, ini nyempetin latihan di sela-sela jadwal yang padat. Ini kan malam puncak dari acaranya. Jadi saat ini kita semua sedang fokus mempersiapkannya,” tandasnya. (ANI)

Sumber : Kompas Entertainment

Dipublikasi di Aktifitas | Tag , , | Meninggalkan komentar